Hari pertama Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kampus 1 FKM UPRI makassar di Jl. Gunung Bawakaraeng No.72 Mks bekerjasama dengan dinas kesehatan kota makassar berjalan tertib dan lancar. Senin, (20/09/2021).

Kegiatan yang mengambil tema “Lindungi Diri dan keluarga Dengan vaksinasi Covid-19 ” ini terselenggara atas Kerjasama Dinas Kesehatan kota makassar.

Vaksinasi yang digelar sehubungan dengan adanya program walikota makassar dilaksanakan vaksinasi dengan target 300 peserta mulai mahasiswa, dosen dan warga maupun keluarga dosen, mahasiswa dan tak ketinggalan Ketua Yayasan ikut serta di kegiatan vaksinasi pertama.

“relatif singkat, namun kami patut bersyukur karena kegiatan vaksin hari pertama ini dengan target 300 peserta bisa berjalan dengan baik dan lancar, Tidak terjadi penumpukan warga dan respons peserta baik, dalam waktu 4 jam saja tercatat sudah 300 mahasiswa, dosen dan warga serta tidak ketinggalan Ketua Yayasan bersama istri turut serta ikut dalam kegiatan Vaksin di kampus 1 FKM UPRI Makassar”, ungkap Erni Kadir Selaku penanggung jawab kegiatan

Kegiatan Pada hari pertama Dekan UPRI, Ali Imran, ST, SKM, MM melihat langsung jalannya vaksinasi di Kampus 1 FKM UPRI Makassar, demi tercapainya vaksinasi sebanyak 300 dosis untuk peserta.

Ketua BEM UPRI ( Badan Elemen Mahasiswa ), Sifrid mengatakan sangat mendukung dan senang dengan adanya kegiatan vaksinasi ini sambil mensosialisasikan ke mahasiswa mengenai vaksinasi.

“Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan vaksinasi ini yang di adakan di kampus FKM UPRI dan saya selaku ketua BEN tak henti-hentinya mensosialisasikan ke teman-teman mahasiswa yang awalnya takut untuk di vaksin hingga semuanya mau di vaksin karena kami sudah agak jenuh belajar online dan ingin belajar secara tatap muka”, Ungkapnya


Ketua Dewan perwakilan mahasiswa (DEPERMA ) Doni Mardiyanto, tetap menghimbau kepada seluruh teman-teman mahasiswa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sehingga dapat segera menciptakan kekebalan tubuh baik diri kita dan keluarga maupun di masyarakat sekitar sesuai harapan pemerintah.
“Saya menghimbau kepada teman-teman mahasiswa walaupun sudah vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan dan terlindungi diri kita, keluarga dan lingkungan sekitar dari penyebaran covid-19, sesuai harapan pemerintah”, singkatnya.

Repost : Investigasiplus

Share:

Zona Anti korupsi

Berita Lainnya

Error validating access token: Session has expired on Thursday, 13-Jan-22 22:12:02 PST. The current time is Tuesday, 18-Jan-22 09:47:06 PST.
Flag Counter