Visi Dan Misi

Penyelenggaraan Perguruan Tinggi kedepannya tentunya dihadapkan pada peluang serta kompetisi yang ketat. Dengan demikian, maka perlu adanya suatu kebijakan-kebijakan untuk itu perlu merebut peluang tersebut sehingga dapat meminimalkan resiko yang kemungkinan dapat muncul dengan melalui penyusunan dan pemantapan Visi, Misi dan Pola Ilmiah Pokok serta Tujuan secara operasional Fakultas Kesehatan Universitas Pejuang R.I.

Melalui Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Fakultas Kesehatan Universitas Pejuang R.I, sebagai berikut :

 

Visi Fakultas Kesehatan

“Menjadi Fakultas Unggul dalam Menyelenggarakan Pendidikan Berbasis Masyarakat dan Nilai-Nilai Kejuangan Tahun 2030”

 

Misi Fakultas Kesehatan

  • Menyelenggarakan proses pendidikan yang bermutu dan berkarakter, memiliki rasa kebangsaan, berjiwa kewirausahaan, dan peduli pada lingkungan.
  • Meningkatkan pengembangan dan kualitas penelitian ilmiah untuk memperkaya ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya.
  • Mengupayakan kegiatan pengabdian kepada Masyarakat dalam mengembangkan dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  • Membangun Komitmen Institusi Pejuang Pendidikan yang terintegrasi dengan Tridharma Perguruan Tinggi.

 

Tujuan Fakultas Kesehatan

Tujuan Fakultas Kesehatan Universitas Pejuang Republik Indonesia adalah:

  • Menghasilkan lulusan Kesehatan yang profesional dan memiliki nilai juang tinggi dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan serta mampu bersaing ditingkat regional dan nasional untuk mendukung pembangunan Kesehatan.
  • Mengembangkan dan menghasilkan produk penelitian terkait kesehatan masyarakat berbasis pemberdayaan masyarakat mengatasi masalah kesehatandan menerapkannya dalam pembelajaran, pengembangan dan penerapan IPTEK pada bidang kesehatan masyarakat.
  • Melaksanakan pengabdian di bidang kesehatan yang berbasis pemberdayaan masyarakat dengan mengutamakan upaya promotif dan preventif dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat.
  • Mewujudkan dan melaksanakan tata kelola yang berorientasi mutu dalam meningkatkan kinerja tridarma perguruan tinggi.
  • Memperluas Kerjasama pada skala regional, nasional, dan internasional dengan universitas, pemerintah, industri, profesi untuk mendukung kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.